5 Orang ini Disangka Teroris Gara-Gara Namanya Muhammad

Kabar Islam - Pernah mendengar kata Islamophobia. Bagi mereka yang tinggal di negara Barat sangat mengenal dengan kata tersebut, sebab ...

Istandwithahmed
Kabar Islam - Pernah mendengar kata Islamophobia. Bagi mereka yang tinggal di negara Barat sangat mengenal dengan kata tersebut, sebab hampir semua masyarakat di sana mengelami Islamophobia.

Apa tu Islamophobia ?

Islamophobia adalah sebuah ketakutan tanpa alasan terhadap segala sesuatu yang berbau agama Islam.  Mereka yang mengidap ketakutan ini seringkali menilai orang yang beragama islam sebagai teroris.

Seseorang yang menggunakan atribut islam seperti berjanggut, berjilbab, bercadar dan bernama Muhammad sering kali dianggap  sebagai teror. Seperti ke lima orang ini gara-gara memiliki nama Muhammad, ia dikira sebagai teroris.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Cekcok, pekerja bandara bernama Muhammad disebut teroris

Mohammad Salak (33) asal Gordon Parkway merupakan seorang pekerja Bandara Syracuse, New York, Amerika Serikat, yang dituduh sebagai teroris. Salak dilaporkan oleh rekan kerjanya ingin melakukan kriminal  karena saat itu Salak membawa senjata yang diduga rekannya ingin digunakan untuk membunuh banyak orang.

Namun, tuduhan itu pun tidak terbukti benar, sebab  Salak tidak berniat seperti itu. Ia hanya ingin menjaga dirinya sendiri dengan membawa senjata bukan untuk menyakiti orang lain.

2. Mahasiswa bernama Muhammad di Korsel diamankan karena email

Seorang satpam di Universitas Sungkyunkwan di Seoul, Korea Selatan  diperingati oleh seseorang yang tidak dikenal melalui email. Dalam pesan tersebut, dituliskan bahwa seorang mahasiswa muslim bernama Muhammad(30), penerima beasiswa asal Pakistan adalah seorang teroris. Muhammad dituduh akan meledakan kampus tersebut karena ia sudah bergabung dengan kelompok teroris. Tapi, setelah diselidiki ternyata itu hanya dugaan semata.

3. Dokter di Australia dijemput polisi karena bernama Muhammad

Seorang dokter asal India yang bernama Mohamed Haneef diduga memiliki hubungan dengan Kafeel Ahmed dan Sabeel Ahmed, yang mana kedua pria tersebut adalah dua orang terorisme dalam penyerangan di Bandara Internasional Glasgow tahun 2007.

Namun, Haneef segera dikatakan tidak persalah dan hanya dituduh saja, sehingga Pemerinta Australia segera meminta maaf kepada Haneef dan segera membersihkan namanya yang sudah tercoreng.

4. Kritik AS, polisi Inggris bernama Muhammad dicokok

Seorang pria  bernama Mohammed Hussain (30) diduga  sebagai seorang dari kelompok ekstrimist oleh rekan kerjanya. Padahal Hussain sendiri adalah seorang polisi. Dalam persidangan, ia pun dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

5. Pelajar bikin jam digital dicokok karena namanya Muhammad

Seorang pelajar SMA bernama Ahmed Mohamed (14 tahun) di Kota Irving, Texas, Amerika Serikat, diduga telah membuat bom untuk mengebom sekolahnya. Hal ini dilaporkan oleh Guru Bahasa Inggris Ahmed yang melihat Ahmed membawa koper dengan alat elektronik. Kemudian, guru tersebut mengadu ke Kepala Sekolah, dan langsung ke kantor polisi.

Ahmed pun diperiksa oleh polisi. Padahal, anak kreativ tersebut hanya membuat sebuah jam digital untuk tugas kelas teknik terapan. Ahmed pun dinyatakan tidak bersalah setelah beberapa jam di periksa oleh pihak polisi.

Nah, itulah dia ke lima orang yang dituduh sebagai teroris gara-gara namanya Muhammad.

COMMENTS

Name

akhlak nabi muhammad,1,ann jakarta,1,Artikel Islam,100,Asbabun Nuzul,13,bangkit NU,1,begal,1,berkat shalawat maksiat minggat,1,Biografi Habaib,1,Biografi Ulama,4,Ceritaku,47,Feature,9,festival nasyid,1,habib syech terbaru,2,hari perdamaian dunia,1,Inspirasi,12,Internasional,11,Islam di italia,1,Jadwal AlMunsyidin Pekalongan,1,Jadwal Habib Syech,10,jadwal habib syech april 2015,1,jadwal Habib Umar,1,Jadwal Kanzus Shalawat,2,Jadwal Riyadlul Jannah,1,Jadwal Shalawat,51,jadwal shalawat bulan desember,2,Jadwal Shalawat Habib Syech Bulan Februari 2016,1,jadwal shalawat november,1,Jadwal Sholawat Habib Syech Bulan Juni 2015,1,Jadwal Sholawat Habib Syech bulan Oktober 2015,1,Jadwal Sholawat Habib Syech Terbaru,3,Kabar Islam,158,Kajian Adh DhiyaaulLaami,7,Kajian Alfachriyah,19,Kajian Ar Raudhah,3,KajianAM,9,Kalam Ulama,36,Kolomtips,32,Komputer,2,lebah,1,Lintas Majelis,1,Lirik Shalawat,35,madrasah,1,majlis riyadlul jannah,2,Manajemen Organisasi,5,Meme Islami,37,Mp3 Kajian,39,MuktamarNu33,11,Nasional,41,nasyid,1,olga meninggal,1,penguat hati,55,Puasa Arafah,1,RamadhanCeria,7,Remaja Ceria,25,riyadlul jannah,1,riyadlul jannah mp3 terbaru,1,riyadluljannah,1,Safari Maulid,1,savemadrasah,1,shalat gerhana bulan,2,shalawat,2,siwak massal,1,Ta'limul Muta'alim,3,tragedi mina,1,Tugas Kuliah,2,Tulisanmu,61,Ustadz Menjawab,37,Video Kajian,2,
ltr
item
Neverblast | Media Islami Menginspirasi: 5 Orang ini Disangka Teroris Gara-Gara Namanya Muhammad
5 Orang ini Disangka Teroris Gara-Gara Namanya Muhammad
http://2.bp.blogspot.com/-PJtWY-srX_8/Vf-369t1OTI/AAAAAAAADWs/xRMYDApH5Uc/s320/Istandwithahmed.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-PJtWY-srX_8/Vf-369t1OTI/AAAAAAAADWs/xRMYDApH5Uc/s72-c/Istandwithahmed.jpg
Neverblast | Media Islami Menginspirasi
http://www.neverblast.com/2015/09/5-orang-ini-disangka-teroris-gara-gara.html
http://www.neverblast.com/
http://www.neverblast.com/
http://www.neverblast.com/2015/09/5-orang-ini-disangka-teroris-gara-gara.html
true
2176911326178996937
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow Artikel Bermanfaat Silahkan bagikan terlebih dahulu, Untuk membaca Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy